Jawabanmu

2014-03-24T17:20:06+07:00
Contoh Teks Puisi tentang Kesehatan Lingkungan Hidup

Cintai Lingkungan Hidup
Hari-hari dilalui penuh keakraban, kasih sayang
Akhlak yang mulia
Turut serta menciptakan
lingkungan sehat dan bersih
hidup higienis, humanis, harmonis
Menjadi anak-anak yag manis
Rumah dan suasana sekitar ditata asri
Indah menyejukan pandang
Disinglirkan sampah-sampah
Pemandangan yang mengeruhkan jiwa
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T17:26:23+07:00
Puisi Tentang kesehatan Lingkungan Hidup

Indah permai alam desaku
Tempatku melepas keluh kesah
Semilir angin dipagi hari
Kini hanya tinggal terganti riuh gergaji

Oh alamku, janganlah kau murka
Pada mereka yang serakah harta
Hingga tak dapat merasakan kebesaranNya

Oh hutanku, bangunlah kembali dari tidur panjangmu
Sambutlah mentari pagi yang cerah
Kuncupmu yang selalu kuharap
Dapat segarkan udara sesak ini
Semoga alamku tetap lestari


semoga membantu... :)
2 5 2