Jawabanmu

2014-03-24T17:16:46+07:00
Dari Ibnu Umar ra. bahwasannya Rasulullah saw. bersabda: “Shalat berjamaah itu lebih utama daripada shalat sendirian, dengan dua puluh tujuh derajat.” (HR Bukhari dan Muslim)
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T17:17:26+07:00
Sholaatul jamaa'ati tafdhulu min sholaatil faddi bisab'in wa 'isyriina darojatan (sholat berjama'ah lebih sempurna daripada sholat sendiri, yaitu dngan 27 derajat)
1 5 1