Jawabanmu

2014-03-24T17:08:41+07:00
Karena air raksa atw alkohol adlah zat yang digunakan until menyerap sedikit sel darah DRI tbh
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T17:28:04+07:00
Karena
Raksa keuntungannya:
1. Tidak membasahi tabung
2. Dapat mengukur suhu yang sangat tinggi
3. Pemuaiannya teratur
4. Warnanya mengkilat
Alkohol keuntungannya:
1. Harganya Terjangkau
2. Dapat mengukur suhu yang sangat rendah
3. Pemuaiannya lebih teliti
7 3 7