Jawabanmu

2014-03-24T17:00:42+07:00
Tanah organik, tanah muda, tanah merah, andosol, grumusol
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T17:02:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

___Tanah vulkanis

___Tanah Organosol

___Tanah Litosol

___Tanah Podzol

___Tanah Laterit

___Tanah Mergel

___Tanah Terarosa

___Jangan Lupa Tandai sebagai yang terbaik :D

 

3 5 3