Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T16:53:33+07:00
Bentuk Umum fungsi permintaan dan fungsi penawaran:P = a – bQ atau Q = a – b PQuantity = jumlah barangPrice = harga baranga dan b = konstanta

Rumus-rumus untuk mencari fungsi permintaan dan fungsi penawaran
1.   P –  P1  = Q –   Q1      P2 – P1  = Q2 – Q1
2.   m = P2 – P1             Q2 – Q1      P – P1 = m (Q – Q1)
3.   m = P2 – P1              Q2 – Q1      P – P1 = m (Q – Q1)
4    Q + P = 1                  a + b
3 3 3
2014-03-24T16:55:14+07:00
Bentuk Umum fungsi permintaan dan fungsi penawaran:
P = a – bQ atau Q = a – bPQuantity = jumlah barangPrice = harga baranga dan b = konstanta