Jawabanmu

2014-03-24T16:48:10+07:00
Tandai sebagai jawaban terbaik dan klik "terima kasih"

Islandia
Kepadatan penduduk : 3 jiwa/km2

lho ini kenapa jawabanya dilaporin, saya lihat buku catatan IPS saya kok...,tapi cuman 3...
bukan aku yg ngelaporin, jgn seuzon donk
bukan maksudnya saya tanya, apakah jawaban saya meragukan.... ^_^
aku gk tahu, karena bukan aku yg ngelaporin ;;)
o iya kak, saya cuma bingung kok dilaporin, tapi beneran nggak nuduh kakak kok ^_^, kan saya juga nggak tau siapa yg laporin...
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T16:51:17+07:00
Negara yang penduduknya paling sedikit itu Islandia,
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
kota apalagi ya
bantu donk
Komentar sudah dihapus
afrika.
jepang,inggris,belanda.