Jawabanmu

2014-03-24T16:47:38+07:00
Kalo menurut saya yg A.H2SO4
4 1 4
H2SO4 --> 2H+ + SO4 2- koefisiennya/ionnya lebih banyak.Begitu pndapat sy
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T16:47:54+07:00
Ion paling banyak AlCl3
5 3 5
sori Na2SO4 ionnya ada 3
H2SO4--> 2 H+ + SO4 2- jumlah ion nya 4
makasih penjelasannya,masih belajar :)
AlCl3---> Al3=
AlCl3---> Al3+ + 3Cl - jumlah ion 6
Na2SO4---> 2 Na+ + SO4 2- jumlah ion 4
jadi yang paling banyak adalah AlCl3