Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T16:44:40+07:00
Pada sudut PQR diberi garis bantu di tengah membentuk sudut q1 di bagian atas dan q2 dibawah lalu q1=43°(dalam bersebrangan) 180°=115°+q2(berpelurus) 180°-115°=q2 65°=q2(dalam bersebrangan) sudut PQR = 65°+43°=108°
kak bisa minta tolong dibuat gambar-nya gak???pliss :)
yah:( maaf dek. kalo lagi dirumah pasti kugambarin.
butuhnya kapan memang?:)
RIGHT NOW PAKE APLIKASI PAINT BISA KAN KAK?
2014-03-24T17:19:31+07:00
q2 dibawah lalu q1
=43°(dalam bersebrangan)
180°=115°+q2(berpelurus) 180°-115°
=q2 65°
=q2(dalam bersebrangan) sudut PQR = 65°+43°=108°

Q2 dibawah q1 =43° dalam bersebrangan
180°=115°+q2 itu berpelirus