Jawabanmu

2014-03-24T16:30:50+07:00
28 kalo gak salah.
Semoga membantu! :)

pembahasannya gimana mba ?
kalo yg ini gimana ni ? seorang ibu memiliki 5 anak. usia kelima anak tersebut membentuk barisan aritmatika. usia anak paling muda 15 tahun dan usia anak tertua 39 tahun. beda usia anak pertama dengan anak kedeua adalah berapa tahun ?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T17:31:31+07:00
Sifat barisan aritmetika Ut = (a+Un)/2 -> 38 =(a+86)/2 dpt a = -10... Sn = n/2(a +Un) -> 180 = 20/2(-10+U20) dpt U20 = 28
1 5 1