Mari menjawab dengan tepat
1. Jelaskan kapan dimulainya otonomi daerah ?
2. Apa saja asas dalam pelaksanaan otonomi daerah jelaskan !
3. Lembaga-lembaga negara yang berperan dalam otonomi daerahsebutkan dan jelaskan !
4. Apa itu DPOD ?
5. Sebutkan struktur kelembagaan hukum !
6. Apakah yang dimaksud materi hukum ?
7. Apa sebenarnya tujuan dibuatnya hukum ?
8. Jelaskan penggolongan hukum ,
a. Berdasarkan bentuknya
b. Berdasarkan wilaya berlakunya
c. Berdasarkan waktu berlakunya
d. Berdasarkan isi masalahnya
e. Berdasarkan sifatnya
9. Tuliskan prosedur peradilan : langkah-langkahnya 1, 2, 3, dan 4........
10. Tuliskan wewenang Mahkamah Konstitusi !

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T16:20:19+07:00
7.tujuan hukum
tujuan utumanya yaitu untuk terciptanya ketertiban dalam masyarakat.
8.
α. hukum tertulis⇒hukum dalam bentuk tulisan dan dicantumkan dalam berbagai peraturan negara
 hukum non-tertulis⇒hukum adat(hukum yang masih hidup dan dijalankan di masyarakat tertentu)

1 5 1
2014-03-24T17:47:43+07:00
Otonomi daerah dimulai sejak tahun 1999
1 5 1