Jawabanmu

2014-03-24T15:59:18+07:00
Untuk menghormati pejuang yang telah melawan penjajah sekaligus mengusir penjajah dari Indonesia. maaf jika ada yang salah
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T16:08:24+07:00
Tugu pahlawan=tugu pahlawan di bangun untuk memperingati peristiwa pertempuran 10 november 1945 di surabaya.dimana arek arek suroboyo berjuang melawan pasukan sekutuĀ  bersama belanda yg hendak menjajah lgi indonesia
tugu bandung lautan api=monumen ini dibangun untuk memperingati peristiwa bandung lautan api,dimana terjadi pembumihangusan di bandung selatan yang dipimpin oleh m.toha
tugu monumen nasional=tugu ini di bangun untuk mengenang perlawanan dan perjuangan rakyat Indonesia untuk merebut kemerdekaan dari pemerintahan kolonial Hindia Belanda.
4 4 4