Luna ingin menghadiri sebuah pesta,ia memiliki baju blus bunga,kotak kotak,dan bergaris untuk pasangan rok berwarna biru tua,coklat,dan putih . Hitunglah berapa banyak pasangan pakaian yang dapat di pakai luna jika ia juga membeli blus motif polos!

jawabnya pake cara ok !!!!

2

Jawabanmu

2014-03-24T15:50:45+07:00
Baju  : 4 macam (blus bunga,kotak kotak,dan bergaris serta blus motif polos)
rok   : 3 macam (biru tua,coklat,dan putih)

banyak pasangan pakaian    : 4 x 3  =    12




1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T16:45:08+07:00
Baju 4 motif rok 3 motif maka jumlah pasangan baju dan rok yg dapat dipakai adalah 4 x 3 = 12 pasang
1 5 1