Jawabanmu

2014-03-24T15:42:38+07:00
Karena kertanegara dengan pintar melakukan politik pernikahan.
Selaen itu kertangara juga pintar dalam melakukan perjanjian.
seemoga membantu!
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T15:45:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena berhasil mengalahkan Swarnnabhumi dibawah piminan mahisa kebo anabrang,ekspedisi ini ditujukan untuk membendung dan mengalahkan serangan bangsa mongol dibawah pimpinan kubilai khan


jadikan yang terbaik yaaaaa
tolong jadikan yang terbaik,pleaseee
done. thanks