Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T15:17:37+07:00
Sebagai dasar pengambilan keputusan.

contoh: Indonesia politik luar negerinya bebas-aktif. Saat berpolitik di luar negeri, tidak memihak blok manapun dalam pengambilan kebijakan dan keputusannya. Contoh lain Amerika, karena mendukung demokrasi, dia membela pemerintahan yang sistemnya demokrasi dan/atau membela pemberontak/revolusioner yang ingin melakukan perubahan sistem ketatanegaraan agar lebih demokrasi
Komentar sudah dihapus
sama-sama, berikan apresiasi dengan memilih jawaban yang terbaik yaa ;;)
oke;)
2014-03-24T17:22:13+07:00
Sebagai pendamping yang dapat menyebabkan ekonomi yang tinggi dll