Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T15:23:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
show adalah genre acara televisi yang menggambarkan adegan yang seakan-akan benar-benar berlangsung tanpa skenario, dengan pemain yang umumnya khalayak umum biasa, bukan pemeran. 

Bazar (bahasa Persia: بازار, bahasa Turki: pazar, bahasa Hindi: बाज़ार, bahasa Yunani: παζάρι (pazari), Yunani Cypriot: pantopoula) adalah sebuah wilayah berdagang permanen, pasar, atau jalan di mana toko-toko barang dan jasa dipertukarkan atau dijual. Kata ini berasal dari bahasa Persia, bāzār, etimologi yang akan kembali ke kata Persia Tengah baha-char (بهاچار), yang berarti "tempat harga"

Pasar Murah merupakan kegiatan penjualan pakaian layak pakai yang terkumpul dari simpatisan dengan harga murah untuk masyarakat lereng Merapi. Pasar murah ini diadakan marathon di beberapa dusun yang terlibat dalam jejaring Tlatah Bocah. Keuntungan dari kegiatan ini digunakan dusun yang bersangkutan untuk mendukung kegiatan anak-anak setempat dalam mempersiapkan festival. Pasar murah mempunyai makna pembelajaran bahwa semua orang dapat berpartisipasi tanpa memerlukan kemampuan ekonomi yang tinggi dengan keterlibatan orang dari luar daerah merelakan baju layak pakai dan masyarakat dusun yang membeli.

jadikan yg terbaik nya 
maaf aku cuma itu 
ada yang lain ??
oh iya, aku enggak getik yg inii. Exhibition = suatu kegiatan penyajian karya seni rupa untuk dikomunikasikan sehingga dapat diapresiasi oleh masyarakat luas.
kalau expo enggak ada artine
jadikan jawban terbaik
hmmmmmmmm
2014-03-24T15:24:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Show=pertunjukan suatu karya seni kpd khalayak publik.
exhibition=suatu kegiatan penyajian karya seni rupa untuk dikomunikasikan sehingga dapat diapresiasi oleh masyarakat luas.
expo=
Pasar Murah = kegiatan penjualan pakaian layak pakai yang terkumpul dari simpatisan dengan harga murah
Bazar=sebuah wilayah berdagang permanen, pasar, atau jalan di mana toko-toko barang dan jasa dipertukarkan atau dijual