Jawabanmu

2014-03-24T15:11:01+07:00
Jawabannya Indonesia turut aktif dalam menciptakan perdamaian dunia bersama negara lain
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T15:17:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aktif adalah Bangsa Indonesia senantiasa aktif untuk menjaga perdamaian dan keamanan internasional

Jadikan yang terbaik ya
1 5 1