Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T15:03:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertumbuhan ekonomi adalah proses perubahan kondisi perekonomian suatu negara secara berkesinambungan menuju keadaan yang lebih baik selama periode tertentu. Pertumbuhan ekonomi dapat diartikan juga sebagai proses kenaikan kapasitas produksi suatu perekonomian yang diwujudkan dalam bentuk kenaikan pendapatan nasional. Adanya pertumbuhan ekonomi merupakan indikasi keberhasilan pembangunan ekonomi.
9 4 9
Tandai sebagai solusi terbaik ea
Pertumbuhan ekonomi adalah : suatu proses dimana suatu lingkungan mengalami perubahan kondisi ekonomi yang berkesinambungan untuk membuat hidup,kondisi,keadaan,pendidikan,kehidupan tercukupi dengan penuh yang merupakan suatu meningkatnya produksi suatu yang diinginkan dalam bentuk kenakan pendapatan daerah,profinsi dan negara,. Dan merupak suatu tercapainya kemakmuran suatu bangsa
2014-03-24T15:05:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Adalah Tingkat Kenaikan Pendapat pada suatu negara
1 1 1