Bagaiman kondisi remaja sekarang ini jika dikaitkan dengan sikap menjunjung nilai persatuan dan kesatuan bangsa? jelaskan.

2
sangat memprihatinkan, karena tidak suka bergaul dengan lingkungan sekitar, minum obat terlarang seperti miras dan mengoplos, dan fakta cabe cabean dan hamil di usia dini. dan tambahanya remaja lebih suka main game online sehingga mereka sulit berinteraksi dengan sesama

Jawabanmu

2014-03-24T14:57:46+07:00
Bisa dibilang tidak sesuai (mayoritas),anak jaman sekarang lebih suka menyendiri(mendekatkan yg jauh ddan menjauhkan yg dekat) akibat arus globalisasi dan teknologi yg sdh maju
sangat memprihatinkan, karena tidak suka bergaun dengan lingkungan sekitar,
sangat memprihatinkan, karena tidak suka bergaul dengan lingkungan sekitar, minum obat terlarang seperti miras dan mengoplos, dan fakta cabe cabean dan hamil di usia dini. dan tambahanya remaja lebih suka main game online sehingga mereka sulit berinteraksi dengan sesama
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T14:58:31+07:00
Fkondisi remaja saat ini sangat tidak stabil, maksudnya dia tdk pernah menunjukkan sikap persatuan dan kesatuan bangsa yang positif tapi dia menunjukkan persatuan dan kesatuan yang negatif contohnya: mencuri bersama sama dan merampoj bersama samaa dsb
kalau suka tolong diberi jawaban terbaik yahh...makasihh:)

8 3 8
sangat memprihatinkan, karena tidak suka bergaul dengan lingkungan sekitar, minum obat terlarang seperti miras dan mengoplos, dan fakta cabe cabean dan hamil di usia dini. dan tambahanya remaja lebih suka main game online sehingga mereka sulit berinteraksi dengan sesama