Siapa yang sudah pernah mengikuti lomba debat bahasa inggris tingkat SMA? dan Olimpiade Sains Nasional SMA bidang astronomi? buat yang tau dan sudah berpengalaman dalam hal ini tolong sharing di sini.
terimakasih
semoga pengalaman kalian bisa jadi refrensi dan inspirasi saya untuk menang. Amiin :)

2
saya blum pernah:) tapi saya doakan semoga kakak bisa menang dan mengharumkan nama sekolah ya kak:) semangaaat!
amiin... terimakasih dek atas dukungan dan responnya :)

Jawabanmu

2014-03-24T15:07:47+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T20:00:47+07:00
Sya pernah mengikuti OSN bidang Astronomi, simple nya walaupun kedengaranny seperti tentang perbintangan, pada faktanya soal yg diujikan lebih menjurus ke fisika.

English debate, sy hanya sampai di penyisihan di SMA, saat debat akan deberikan topik, lalu biasanya akan memilih akan pro/ kontra.

~Ego
1 5 1