Jawabanmu

2014-01-14T21:38:44+07:00
Krisis moneter...................................................................................................
Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T21:45:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurunya nilai mata uang yang dapat menyebabkan rendahnya harga barang yang membuat negara berkembang sulit untuk memenuhi kebutuhan negaranya
1 5 1