Jawabanmu

2014-03-24T14:11:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak, karena mereka malas dan hanya mengandalkan belas kasihan dari orang lain
tapi menurut saya dia itu termasuk bekerja .maaf jawaban anda itu kurang tepat bagi sy
ooh yaya gak apa
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T14:13:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya, karena mereka mencari uang dengan usaha tetapi berbeda dengan pengemis karena pengemis itu bukan dengan usaha tapi hanya ingin diberi tanpa bekerja :)
och. yach ap dnk kalu bkn jawa and jadi km orang ap
aku lahir di jakarta
tolong donk jawab pertanyaan baru ku kalau km tdk bisa ya suruh teman obrol mu kah atau siapa saja kah asal pertanyaanku km jawab
ooooooooooowch yach and kalau km tdk bisa jawab pertanyaanku nanti sy marah sm km lho...............................................................................................................................
ayo donk jawab