Jawabanmu

2014-03-24T13:53:49+07:00
Gini caranya jadikan semua pecahan tersebut menjadi koma lalu cari deh yang terkecil oke gitu aja yang aku tau
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T14:07:34+07:00
Caranya jadikan bilangan desimal dahulu = 0,876 ; 88% = 88/100 = 0,88 ; 15/16 = 0,9375 ; 9,75% = 9,75/100 =0,0975 ; 7/8 = 0,875 jadi urutan yang terbesar ke yang terkecil = 15/16 --> 88% --> 0,876 --> 7/8 --> 9,75% (TOLONG JADIKAN JAWABAN TERBAIK)
1 5 1