Jawabanmu

2014-03-24T13:47:57+07:00
Contohnya sakit hati karena orang pernah menghina kita karena kita miskin, terus kita balas sakit itu dengan menghina balik.
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T13:50:57+07:00
Ada seseorang yang dipermalukan di muka umum oleh temannya, dengan ejekan bahwa ia termasuk orang yang b*d*h dan t*l*l, sehingga banyak teman lain yang mengetahui, padahal tidaklah demikian adanya. Tentu saja tindakan seperti itu bisa membuat dia malu. Pada saat itulah, ia bertekad untuk mempermalukan temannya yang mengejek tersebut bila ada kesempatan untuk mengejeknya. Ternyata niat tersebut terlaksana dengan membalas ejekan itu, bahkan sampai dibuat sangat memalukan.
2 3 2