Ciri-ciri :
a. Pithecantropus erectus??
b. Pithecantropus mojokertensis??
c. Pithecantropus soloensis??
d. Meganthropus paleojavanicus??
e. Homo Soloensis??
f. Homo wajakensis??
g. Homo florensis?? (aku nggak tau ini ada apa nggak yang bener,,)
Jazakillah jiddan yang udh jwab,,, (Makasih bnyak,,,)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T13:48:54+07:00
1.pithecantropus erectus=tinggi tubuh diperkirakan 165-180 cm,bagian tubuhnya menunjukkan ciri manusia yang mulai berjalan tegak.
2.mojokertensis=berupa tengkorak anak2 berusia sekitar 6 tahun,diduga hidup sekitar 1,9 juta tahun lalu
3.paleojavanicus=diperkirakan hidup sekitar 1,6 juta tahun yang lalu,fragmen pertama yang ditemukan berupa rahang bawah dan atas,memiliki tulang rahang bawah yang tegap,bergeraham besar,
4.homo soloensis=diperkirakan hidup antara tahun 35.000-15.000 sm,
5.homo wajakensis=merupakan bentuk perubahan langsung dari homo soloensis,menurunkan penduduk asli pulau papua dan sekitarnya

jadiin jawaban terbaik yaa
SIP!!,, sangatlah membantu!!!
makasih:)
2014-03-24T13:59:27+07:00
Maaf a kak, aku cuma tau yang a  dan f aja.
a. pithecanthropus erectus yaitu tinggi berkisar 165-180 cm, berat badan 30-150 kg
f. homo wajakensis yaitu berdiri tegak, lebih sempurna pithecnthropus , muka tidak begitu menonjol ke depan, tulang dahi dan bagian tengkorak sudah membulat dan tiggi, alat pengunyah rahang gigi dan otot tengkorak udah mengecil.

trimakasih.
jaikan jawaban terbaik a.
semoga membantu
1 5 1