Hasil pengukuran yang
dilakukan siswa terhadap panjang suatu lapangan 30cm. apabila akan membuat
peta dengan skala 1:1.000, panjang
lapangan pada peta yang dibuat adalah …

2
thanks ya dah dijadikan yang terbaik
Ur well ^_^

Jawabanmu

2014-03-24T11:48:56+07:00
Jarak seb:30 cm
skala: 1:1000
jarak peta ?
Jp = Js/S
=30/1000
= 0,03 cm pada peta

moga aja bener yaa

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T11:49:40+07:00
Diketahu ;
Panjang sebenarnya = 30 cm
skala=1 :1000
ditanya : panjang pada peta
Jawab :
panjang pada peta = panjang sebenarnya dikali skala
                             30 cm dikali 1 : 1000
                              30 : 1000
                             0,03 cm
jadikan yang terbaik ya
1 5 1