Jawabanmu

2014-03-24T11:23:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelemahan dari air raksa adalah:
- Air raksa susah didapatkan sehingga harganya mahal
-Air raksa beracun sehingga berbahaya bila tabung nya pecah
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T11:24:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelemahannya karena raksa memiliki sifat toksik yaitu sifat yang dapat merusak suatu zat jika dipaparkan terhadap organisme.
4 4 4