Jawabanmu

2014-01-14T21:27:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akan = will, would, would
menonton = watch, watched, watched
meminjam = borrow, borrowed, borrowed
bermain = play, played, played
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T21:31:55+07:00
Akan = will, would, would menonton = watch, watched, watched meminjam = borrow, borrowed, borrowed bermain = play, played, played
1 5 1
Komentar sudah dihapus
jadiin aku jawaban terbaik dong :)
Komentar sudah dihapus