Ada yang punya kisi kisi pkn buat Ujian Sekolah SMP se-Jawa Barat? Materinya apa aja sih? Please need banget nih buat besok ujian-,-

2
dimedan udah siap
smp di daerah bekasi, jabar..
ya ntahlah-,-
siap UN? wahh kerenn
UN kan serentak -_-,yang udah siap barus UAS/US

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T11:09:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang pasti dari pelajaran kelas 1 tentang norma sampai kelas 3 tentang potensi diri
terus apa lagi?
gurunya pelit ga dikasih kisikisi disini-,-
norma,pancasila,bpupki,kedaultan,globalisasi,potensi diri kami hanya tiu
2014-03-24T14:07:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tentang ideologi sama kedaulatan