Jawabanmu

2014-03-24T10:50:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Negara NKRI sejatinya tak dapat berdiri sendiri karena setiap daerah memiliki fungsi penting di Indonesia dan jika salah satu daerah lepas maka akan terpecah belah.





jawaban terbaik ya
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T10:54:03+07:00
Negara kesatuan republik indonesia tidak akan berdiri kokoh dan lestari apabila daerah tidak mendukung tetap tegaknya NKRI . sebaiknya apabila daerah mendukung NKRI, maka NKRI akan berdiri kokoh sepanjang masa dan dapat menikmati kemakmuran sepanjang kejayaannya .

jadikan terbaik ya di jamin dech bner :) 
3 3 3