Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T10:45:53+07:00
Menurut saya ialah jenis pengangguran tersembunyi karena jenis pengangguran tipe ini sangat sulit di ketahui karena adanya jumlah pekerja dalam kegiatan ekonomi lebih besar daripada jumlah pekerja yang di butuhkan sehingga adanya tambahan pekerja membuat kegiatan ekonomi tidak efisien mohon dilihat lagi jika ada yang masih kurang
6 3 6
2014-03-24T10:52:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang paling sulit untuk diatasi penggangguran karena PHK atau pemutusan hubungan kerja kenapa ini sulit diatasi karena PHK berarti pemutusan mengakibatkanorang yang di PHK akan sulit untuk mendapat pekerjaan baru dan satu lagi pengangguran karena perubahan sistem ekonomi misalnya semula sistem ekonomi negara A adalah agraris tapi berubah menjadi industrisehingga  orang yang biasa dengan pekerjaan petani sulit untuk bekerja dibidang industri,dia harus belajar lagi untuk menjadi pekerja industri
JAdikan yang terbaik ya
oh pengangguran struktural ya maksudnya