Jawabanmu

2014-03-24T10:41:52+07:00
Hancurnya Partai

Indonesia punya banyak sekali partai
Tetapi sayangnya
Banyak partai yang miskin figur
Banyak partai yang miskin institusi
Banyak partai miskin ide
Banyak partai miskin kerja


Tetapi aku berpikir dan berpendapat
Lebih baik partai dibuat dua saja
Kemudian Tingkatkan kualitas pemerintahanya
Biarlah partainya sedikit
Tapi institusinya lengkap dan berkualitas.

Biarlah partainya sedikit
Yang penting sembako murah
Biarlah partai sedikit
Penting negara tak punya hutang
Biarlah partai sedikit penting sekolah murah
Biarlah partai sedikit
Tapi di pegang tokoh berkualitas
Biarlah partai sedikit
Asal kadernya dapat produktif dan kreatif
Biarlah partai sedikit
Asal tidak korupsi
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T16:42:38+07:00
Indonesia Raya

Negaraku Indonesia
Tetangganya Malaysia
Korupsinya membudaya
Yg membuat semua rakyat menderita

Negaraku Indonesia
Negara demokrasi,katanya
Pemimpinnya kaya rasa
Rakyatnya miskin semua
1 5 1