Jawabanmu

2014-03-24T10:35:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Agar jalan yang berupa bidang miring itu mendapatkan sudut kemiringan kecil, supaya mudah untuk melaluinya.
5 4 5
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T10:36:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena jika dibuat menanjak kendaraan tidak kuat untuk menuju ke puncak.
tetapi jika jalan dibuat berkelok memiliki kelemahan yaitu bensin akan habis waktu belum sampai di puncak



jawaban terbaik ya
8 4 8