Jawabanmu

2014-03-24T10:39:45+07:00
1 karung kacang tanah = 50 kg
4 karung kacang tanah = 200 kg
tara 4%
harga = Rp5.600,00 / kg
harga yang harus di bayar = Rp5.600,00 x 200
                                       = Rp1.120.000,00


1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T11:19:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tara=8 kg berarti netto 200-8=192*5600=1.075.200
1 5 1