Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T10:17:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lo = 25 cm
delta t = 50
a = 0,000019

delta l =...

delta L = Lo . a . delta t
           = 25 . 0.000019. 50
           = 0,02375 cm
7 5 7
2014-03-24T10:33:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui :
α  : 0,000019
Lo : 25 cm
Δt : 50° C

Ditanyakan : ΔL

Penyelesaian :
ΔL : α . Lo . Δt
     : 0,000019 . 25 . 50
     : 0,02375 cm
5 3 5