Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T09:57:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menggunakan kata konjungsi(penghubung),menggunakan majas,memiliki pertanyaan retoris,menggunakan kata seru,menggunakan kalimat perintah

semoga membantu:)
1 5 1
2014-03-24T09:58:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- reaction
- adanya partisipan yg disindir/menyindir
- disampaikan dengan mudah
- berupa ceita
- terdapat sindiran