Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T09:43:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kita harus menghormati budaya dari luar ,kita harus memilah-milah budaya yang positif dan budaya yang negatif.
7 3 7
2014-03-24T09:44:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Budaya yang masuk dari luar harus disikapi dengan waspada, hati-hati, dan yang terpenting adalah memilah manakah budaya yang patut diteladani dan manakah budaya yang tak patut diteladani.
9 4 9