Jawabanmu

2014-03-24T09:49:58+07:00
Sebelum amandemen UUD 1945,, Lembaga Tertinggi Negara di pegang oleh MPR,, namun setelah amandemen UUD 1945,, Kedudukan MPR sebagai Lembaga Tertinggi Negara di SEJAJARkan dengan lembaga-lambaga lain,, yaitu LEMBAGA TINGGI NEGARA bukan lagi Lembaga Tertinggi Negara.
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T09:50:51+07:00
Kedudukan semua lembaga negara yang sejajar sesudah amandemen , kalau sebelumnya ada lembaga tinggi negara dan lembaga tertinggi (MPR) negara ...
semoga bermanfaat dan jadikanlah yang terbaik :)