Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T09:17:59+07:00
Kalo menurut aku,, Fenomena yg terjadi di litosfer bumi,, sepeti tanah longsor atau erosi, pelapukan batuan , gempa bumi, vulkano, pergerakan lempeng, maupun pergerakan tanah. Sedangkan untuk pedosfer, seperti erosi tanah. Untuk kaitannya,, disesuain aja sama yg diatas.
alhamdulillah..terimakasih ka atas penjelsannya
Sama2... Maaf kalo ada yg salah.
gpp ka.skrg jd ada gambaran ttg jawbannya..sangat membantu ka..:)
2014-03-24T09:40:35+07:00
Menurut aku kaitannya dengan ada litosfer sprt gempa itu bisa keluarnya mata air, vulkanik itu dpt memudahkan manusia menemukan bahan bangunan yg dikeluarkan gunung..
alhmdulillaah ..terima kasih ka atas bntuannya .saya akan coba padukan