Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T21:24:10+07:00
Budaya=Dengan lebih mencegah antar konflik pelajar/pergaulan
Ekonomi=DEngan menyeimbangkan antara kebutuhan dan ketersediaan alat kebutuhan 
Politik=Dengan cara Pemerintah lebih tegas memilah masalah politik tersebut.
3 5 3
2014-01-14T21:26:43+07:00
Cara mengatasi nya 
 1.aspek budaya: jangan mengajak keluarga dan teman pindah tempat tinggal untuk memperbaiki kehidupan
2.aspek ekonomi: pemerintah harus menambah pekerjaan kepada penduduk nya
3. aspek politik:, persebaran penduduk yang tidak merata memiliki dampak yaitu masyarakatnya akan banyak yang buta akan keadaan politik dinegaranya sehingga sosialisasi politik di negara tersebut menjadi terhambat. hal ini dapat berpegaruh pada bentuk budaya politik yang akan dianut oleh masyarakat tersebut. pada kasus ini masyarakat akan cenderung cuek dengan politik karena persebaran penduduk yang tidak merata.materi referensi:pemikira pribadi
1 5 1