Jawabanmu

2014-03-24T08:21:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pajak,pembayarn uang listrik,pembayaran air,PBB,PPH,cuman itu yang saya tahu
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T08:22:36+07:00
1. warga negara tidak mau membayar pajak...dalam pasal 23 A UUD 1945
2.kasus korupsi
3.seorang buruh yang hadir 35jam perminggunya karena alasan tertentu yang menyebabkan perusahaan memecatnya karna melanggar kewajiban

4.ada seorang anak yang cabut dari sekolah ,padahal orang tuanya sudah membayar uang sekolahnya.kewajibannya dilanggar
5. kurang tahunya warga negara terhadap kewajibannya
1 5 1