Jawabanmu

2014-03-24T08:14:53+07:00
Saat ini, hampir tidak terhitung berapa jumlah remaja yang melakukan hal-hal negatif. Bahkan, dampak kenakalan remaja tersebut, banyak sekali kerugian yang terjadi, baik bagi remaja itu sendiri maupun orang-orang di sekitar mereka. remaja adalah seorang anak yang bisa dibilang berada pada usia tanggung, mereka bukanlah anak kecil yang tidak mengerti apa-apa, tapi juga bukan orang dewasa yang bisa dengan mudah akan membedakan hal mana yang baik dan mana yang berakibat buruk.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T08:17:22+07:00
Remaja masih dalam tahap menuju dewasa,,mereka belum mampu membedakan yg baik dan buruk yang bermanfaat dan yg tdk bermanfaat.Selain itu faktor dipengaruhi teman juga hal yg mempengaruhi sikap dr para remaja
2 3 2