Jawabanmu

2014-03-24T07:55:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
4x+3x+1+2x-1=180
9x=180
x=20
2x-5=2(20)-5
=35
tpi ada yang jawb gini.. 180 :5 = 36 sudut = 2 x 36 = 72
gimana menurutta?
tpi ada yang jawb gini.. 180 :5 = 36 sudut = 2 x 36 = 72
gimana menurut sodara?
kenapa jawaban saya kamu laporkan?
Astaga sory kak.. tidak tau juga.. gimana cara ngembaliinnya itu?? aduh huff..
maaf salah tekan tadi aturan yang lain,maaf ya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T07:55:43+07:00
4x+(3x+1)+(2x-1) = 180
4x+3x+1+2x-1 = 180
9x =180
x = 180/9
x = 20
jadi (2x-5) = (2(20)-5) = 40-5 = 35 derajat

semoga membantu:)
makasih atas jawabannya..
tpi ada yang jawb gini.. 180 :5 = 36 sudut = 2 x 36 = 72
gimana menurutta?
maaf salah kirimka.. :D