Jawabanmu

2014-03-24T06:10:16+07:00
Kebanyakan dari nemathoda adalah yang merugikan bagi manusia karena berkembangbiak di dalam tubuh manusia

semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T06:12:53+07:00
Menghasilkan nutrien yg berharga bagi tanaman, mengakumulasi dan stabilitasi karbon organik tanah, efek hormon, keanekaragaman mikroba dan stabilitas fungfsi interaksi multitrofik diatas tanah, dan bioredimiasi dari tanahyang terkontaminan.
1 5 1