Jawabanmu

2014-03-24T05:59:53+07:00
Karakter nematoda adalah senang memakan segalanya dan egois
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T06:05:12+07:00
1.bilateral simetris,triploblastik,pseudoselomatik,,tidak bersegmen
2.tubuh ramping silindris,ditutupi kutikula yg kuat
3.saluran pencernaan lengkap
4.tubuh dilengkapi serabut otot longitudinal
5.tidak mempunyai alat respirasi,sirkulasi dan ekskresi sederhana
6.memiliki cincin saraf yg emengelilingi sarkofagus
7.jenis kelamin terpisah

semoga membantu:)
2 3 2