Jawabanmu

2014-03-23T23:58:38+07:00
Komponen hubungan international atau yang disebut multilateral adalah hubungan antara semua negara di dunia dengan negara di lembaga internasional
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T00:00:43+07:00
Komponen - Komponen HI
a.    Politik internasional (international politics)
b.  
Studi tentang peristiwa internasional (the study of foreign affair)

c.    Hukum internasional (international law)
d.   Organisasi administrasi internasional (international organization of administration).

1 5 1