Jawabanmu

2014-01-15T17:46:58+07:00
Tornado paling merusak adalah Storm.The kata tornado Spanyol datang dari " Badai " Itu berarti badai guntur . Juga berasal dari bahasa Latin " ton " Yang berarti gemuruh . Menurut cerita, tornado kata Apakah Diambil dari Back in Kombinasi Antara ronada dan Spanyol . Yang Tornado kolom udara berputar sangat cepat dan membentuk awan cumulonimbus Hubungan Antara . Biasanya Anda angin kecepatan tornado Antara 177 km / jam atau lebih dengan rata-rata 75 meter REACH dan serangan Beberapa kilometer sebelum menghilang . Beberapa kecepatan angin tornado yang reache Lebih dari 300-480 km / jam memiliki lebih dari satu mil lebar dan dapat bertahan di permukaan Lebih dari 100 km .
Tornado umumnya terjadi pada sore hari hingga sore hari . Di Amerika , tornado terjadi Antara 15:00-21:00 . Although've Pernah Berkunjung tornado penelitian oleh The Scientist , di setiap benua must tornado terjadi di Amerika . Di Amerika , Sebagian besar tornado terjadi di gang tornado di tengah - barat Amerika . Daerah lain umumnya terjadi tornado Yang South Kanada , Afrika Selatan , dan Asia Tenggara , Eropa Tengah , Italia , Australia Barat , New South Wales , dan Indonesia . Di Indonesia , di Sumatera dan Jawa Biasanya terjadi .

Beberapa jenis memiliki tornado . Mereka lemah , dan kekerasan tornado kuat . Lemah tornado meliputi 88 % dari semua tornado . Kecepatan angin kurang Dari 112 mph . Lemah tornado terjadi sekitar 1-10 menit . Kematian Karena tornado ini sekitar 5 % dari jumlah kematian karena tornado . Tornado kuat mencakup 11 % dari semua tornado . Kecepatan angin between113 - 206 mph.This tornado terjadi dalam 20 menit atau lebih . Karena kematian tornado kuat adalah sekitar 30 % dari jumlah kematian karena tornado . Tornado kekerasan jarang terjadi . Ini mencakup 1 % dari semua tornado . Kecepatan angin lebih Than 205 mph atau lebih . Tornado ini terjadi dalam satu jam atau lebih . Meskipun jarang terjadi , hal ini dapat menyebabkan kematian tornado sekitar 70 % dari jumlah kematian karena tornado .

Sebelum tornado terjadi, itu memiliki beberapa sinyal . Pertama , langit Sepertinya gelap. Kemudian happed hujan es di sekitar area, Biasanya 20-25 menit . Setelah itu, situasi akan tenang , Tapi langit Menjadi lebih gelap . Keempat , awan bergerak di sekitar wilayah . Kelima , suara tornado Heard . Pada awalnya , suara seperti air jatuh , Tapi dalam proses waktu yang akan berubah SAMPAI seperti pesawat jet yang sangat keras . Sebuah tornado Biasanya bergerak dari barat daya ke utara timur .
Perubahan lapisan udara merupakan penyebab tornado . Dalam hal ini , jika lapisan udara dingin di atas lapisan udara panas , naik lapisan udara panas dengan kecepatan sekitar 300 km / jam . Yang infiltrasi udara dari sisi ini , menyebabkan angin dan memutar bentuk kembali .

Proses tornado mulai Diikuti oleh badai dengan hujan , guntur dan kilat . Ketika suhu tanah naik , udara lembab panas dan mulai naik juga. Kemudian , Ketika hangat , udara lembab dan udara kering dingin sampai anak . Yang terangkat ke atas, masuk lapisan udara atas . Awan Thunderbolt mulai terbentuk pada fase ini . Langkah udara naik sangat cepat . Berbeda dengan arah angin samping dan menyebabkan formulir ini untuk kerucut rotation.A sangat sangat kuat , hasil Thata rotasi udara dan mulai membentuk SeeMe dari permukaan tanah ke awan bentuk suara kembali .

2 2 2