baca manga bhs.inggris
memorize the language
@ Khalik : mksdnya?
@ Tzasha : sometimes i forgot :(
lihat, dengarkan, simpan dan terapkan
menghafal lagu bahasa inggris, terutama lagu idola mu, itu akan lebih mudah di ingat karna kamu suka dengan lagu dan idola mu, jadi akan lebih mudah di ingat. nanti kamu akan terbiasa menghafal bahasa inggris.

Jawabanmu

2014-03-23T23:05:07+07:00
Dengerin musik sama liat liriknya, liat film pake  subtitle inggris, main game
Trimakasih :)
saya juga sneng dngar lagu b.inggris cman artinya kadang gak ngerti
mencari di google translate kalo gk di kamus kata" yg kamu gk tau, supaya bisa lebih mengerti
sering sering aja ketemu kata bhs.inggris jadi kebiasa
contohnya baca komik versi inggris
@ Tzasha : kadang klo pke google translate bingung juga,,,kalimatnya jadi ancurr
@ Khalik : iah x iahh
intinya bnyak membaca
yo sama sama, baca kamus aja nanti diartiin satu persatu kata.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T23:05:19+07:00

Banyak-banyak nonton film & dengerin lagu berbahasa inggris :)