Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T22:20:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena ANTHOPHYTA berasal dari kata ANTHO = Bunga  dan PHYTA = tumbuhan 

jadi, ANTHOPHYTA = Tumbuhan yang telah mempunyai BUNGA sebagai penghasil biji

semoga membantu
5 4 5
2014-03-23T22:20:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penamaan biasanya kan disesuaikan atau diambil dari sesuatu yg menonjol atau menjadi ciri khas suatu objek , kebetulan jika objek yg dimaksud adalah tumbuhan biji, tentu saja namanya diambil dari cirinya yg paling khas yaitu menghasilkan organ reproduksi berupa biji. sebenernya anthophyta itu artinya adalah tumbuhan berbunga (bisa lihat kamus or di wiki), hanya saja biji itu kan asal mulanya berasal dri suatu organ yg disebut bunga. nah tumbuhan berbiji (berbunga) sebenernya dibagi 2 yaitu anthophyta dan angiospermae, keduanya berasal dari satu cabang yaitu sama2 spermatophyta. hanya saja yg memberdakan keduanya hanya pada kondisi bijinya apakah tertutup atau terbuka. :)
2 4 2