Mau tanya dong. Saya besok maju drama, tapi bingung bagaimana cara menaikan kepercayaan diri agar tidak lupa dialog dan tidak nge-blank?

2
fokuskan diri pada naskah drama, konsentrasi, dan jangan mudah terpengaruh oleh teman lain yg ganggu
sebenarnya baca naskah dan pahami yng perlu anda ingat hnya inti dialognya saja maka ketika anda tidak ingat kata kata yng ada pada dialog anda bisa membuat kata sendiri yang mengacu pada dialog tersebut, untuk keprcayaan diri itu ada pada diri anda sendiri kalau anda ingin yng terbaik pasti kePDan itu muncul sendiri
tapi maslahnya saya yg buat naskah dan saya tidak yakin apakah naskah saya bagus atau jelek ( baru pertama kali bikin naskah )
arigato gozaimasu minna ( teimakasih semua)
wah anda harus yakin setiap penulis pasti mengalami kebimbangan saat ingin menerbitkan bukunya, saya juga pernah ikut lomba cipta puisi se kota, saya ngarang namun saya dapat juara 2 intinya yakin dngn karya sendiri

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T22:18:16+07:00
Hafalkan dialog dengan baik....fokus pada oeran anda pada drama tsb...dan yakinkan diri anda..bahwa ANDA BISA....
1 5 1
2014-03-23T22:20:18+07:00
Santai aja, jgn berpacu pd dialog yg ada teks drama, yg pnting intinya sama. biasanya kalo dari hafalan malah lupa, spontan aja.