Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T22:48:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
POLITISI BLUSUKAN BANJIR

pada malam jumat (sampai titik)
⇔abstraksi
darman mendatangi kampung (sampai titik)
⇔orientasi
darman juga tak (sampai titik)
⇔krisis
untuk regu penolong (sampai titik)
⇔reaksi
darman kaget (sampai titik)
⇔koda
25 3 25
2014-03-24T00:40:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
krisis => bagian dimana terjadi hal/masalah yg unik atau tidak biasa yang terjadi pada penulis atau orang yg di ceritakan. 

pada teks: 
dia terperosok ke selokan dan terseret derasnya air. Daming berusaha sekuat tenaga melawan arus, tapi tak berdaya, dia hanyut. 
atau
Lebih kaget lagi ketika dia melihat doa tertulis di dinding:  hanyutkanlah mereka yang tak ihlas”. Daming pingsan!

11 3 11